Something New :)

ok ini adalah postingan pertama di blog ini. ya benar..ini adalah blog baru hhaha πŸ˜€ lebih tepatnya blog yang kedua..yang pertama adalah blogspot. iseng-iseng mau coba buat akun wordpress dan jadilah blog ini. udah dari dulu sih penasaran gimana rasanya buat blog dengan situs ini tapi dulu setiap kali mau buat selalu disayangkan dengan blog yang lama..lagian juga buat apa sih punya blog banyak-banyakΒ  ? satu pun udah cukup..selain itu juga udah nyaman disana terus nanti jadi bingung juga kan kalo ada dua. harus memutuskan kapan nge-post disini dan kapan nge-post disana.

tapi… akhirnya berpaling juga #plak. hhaha ga sih..ga berpaling. toh blog yang lama tetap ga akan ditinggalkan β™₯ dia udah jadi saksi perjalananku selama ini hhehe.

sebenernya selain penasaran… alasan aku membuat blog ini adalah karena pengen punya blog yang lebih dewasa (?) entah apa aku aja yang ngerasa..kok kayaknya blog yang lama masih kayak anak kecil banget desainnya padahal udah mahasiswa x’D tapi mau diubah desainnya juga sayang..aku sendiri sebenernya suka itu. jadi buat baru deh .-.v

btw kenapa perkenalan blognya jadi panjang seperti itu ? -_- hhaha sebenernya aku masih gatau mau nulis apa..jadi kubiarkan saja kata-kata ini mengalir dengan sendirinya. maaf bila mungkin sedikit gaje. tapi hey aku kan ga maksa atau minta siapapun buat baca jadi jika kalian malas cukup di-close aja ^^v #kayakadayangbacaaja(?)

berhubung hari ini adalah hari terakhir di tahun ini yaitu satu hari sebelum tahun baru..mungkin aku ingin mencoba flashback sebentar.

tahun 2013… sudah terjadi banyak hal: suka dan duka. mungkin kata-kata itu terdengar klise tapi itu memang kenyataannya.

di tahun ini sempet ngerasa down banget karena sesuatu. aku gamau cerita sesuatu itu apa. walopun media ini kuputuskan emang buat curhat..tapi tetap aja ada beberapa hal pribadi yang gabisa diceritakan..toh ga semua hal yang terjadi pada kita harus diketahui orang lain..cukup disimpen sendiri aja πŸ™‚

di tahun ini juga banyak terjadi hal yang menyenangkan. yah..yang namanya kehidupan itu emang kayak gunung: turun-naik.

tahun 2013 :

  • pertama kalinya ngalamin yang namanya ketabrak motor -jangan sampe lagi-
  • pertama kalinya ngalamin sakit magh ._. (sebelumnya emang gapernah)
  • pertama kalinya salah naik bus waktu berangkat ke kampus dan malah kebawa ke tanjung priok >< lol
  • kenal banyak temen baru πŸ˜€
  • mulai lebih dekat dengan dunia kepenulisan (y)
  • pertama kalinya ikut lomba cerpen dan lomba blog
  • dapet banyak pengalaman baru πŸ˜€
  • jadi suka sama one direction walo ga se-banget elsa ato reikha πŸ˜›
  • dan-masih-banyak-lagi

bagaimanapun..apapun yang terjadi adalah yang membentukku hingga menjadi seperti sekarang ini. setiap orang akan selalu berubah. aku beberapa tahun lalu mungkin ga sama persis seperti saat ini dan aku saat ini mungkin juga akan mempunyai perubahan di tahun-tahun selanjutnya. walopun jujur aku masih merasa kayak anak kecil –” hhaha gayanya aja ga jauh beda sama anak SMA. sedangkan maba-maba sekarang aja gayanya banyak yang dewasa banget..anak SMA sekarang juga udah kayak anak kuliah ._. hhaha sudahlah >< dont judge people by their looks πŸ™‚

aku tetap ga akan tau gimana diriku sendiri dalam pandangan orang lain. mungkin aku baik dimata mereka..mungkin juga tidak. tapi satu hal yang perlu aku tekankan: if i make u happy..i really meant it. if i make u sad/angry..i never really meant it :’)

apa lagi ya… ah resolusi tahun baru ?

  • yang pasti aku harus selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya
  • IP meningkat
  • melaksanakan misi ao-chan sama kao-chan (yang belum bener-bener dijalanin) #peace :v
  • lebih banyak menulis dan tingkatkan kemampuan menulisnya
  • selesaikan edit-edit novel yang pertama. kalo bisa juga selesaikan nulis novel yang lainnya
  • (beranikan) ngirim naskah novel ke penerbit lalu diterima dan diterbitkan #aamiin :”>
  • kerja sambil kuliah. kumpulkan uang mulai sekarang
  • sukses !!!
  • dan-masih-banyak-lagi

nah..sepertinya sampai sini dulu postingan kali ini πŸ˜€

see u next year πŸ˜› lol

~happy new year in advance. all the best for next year ! β™₯

Leave a Reply

