To Be Better

uhmmm…

rasanya kemarin-kemarin pengen cerita banyak deh tapi ditunda terus dan saat mau nulis disini sekarang  entah kenapa malah jadi buyar. semuanya udah berlalu jadi rasanya seperti udah basi kalo aku cerita sekarang… jadi ga gereget aja gitu soalnya emosi saat itu dan saat ini udah ga sama ._. (?) entah gimana ngejelasinnya ==”

yang jelas saat itu perasaan lagi kurang baik karena sempat bertengkar sama mama ato lebih tepatnya diomelin. hanya karena hal kecil sih sebenernya tapi omelan mama saat itu entah kenapa buat aku jadi sedih banget. aku jadi ngerasa ga berguna..kayaknya selalu aja salah di mata mama dan kayak ga pernah diliat usahanya juga :”| tapi setelah hal itu berlalu (ya. sekarang udah berlalu) aku jadi sadar mungkin saat itu aku hanya terlalu sensitif :/ mama kan cuma ngebilangin dan tujuan mama juga baik yaitu supaya aku bisa lebih baik dan lebih baik lagi kan…

tapi malam itu aku nangis dan hanya bisa cerita di blog–bukan blog yang ini tapi yang pertama–lalu tertidur dan berharap besok pagi akan lebih baik. paginya memang membaik. mama udah ga marah lagi dan bersikap biasa walopun masih agak diam. tapi tetep aja saat aku pamit untuk berangkat ke kampus mama ga pernah lupa untuk mengucapkan “hati-hati” :’) ♥

belum masuk kuliah sih sebenernya. hari itu ke kampus cuma mau ketemu dosen untuk mengurus sesuatu: untuk meminta pembukaan kelas baru. sayangnya aku ga ketemu dosennya.  salah aku juga sih yang tidak membuat janji terlebih dahulu tapi berhubung smsku yang sebelumnya tidak dibalas akhirnya aku nekat aja datang ke kampus ^^” agak merasa tidak enak juga sebenarnya dengan beliau. sebagai dosen dan sekretaris jurusan sepertinya beliau sibuk sekali. bagaimanapun juga beliau mempunyai kehidupannya sendiri dan tidak selalu bisa stand by untuk mengurusi mahasiswa. tapi mau bagaimana lagi ? waktunya sudah mepet dan siapa lagi yang akan menanyakannya jika bukan aku sendiri ? jika ingin sesuatu itu emang lebih baik (dan harusnya) bergerak daripada hanya menunggu. tidak usah menunggu orang lain untuk melakukannya jika kita sendiri bisa melakukannya..ya kan ?

karena hari itu urusannya belum selesai dan kalo bulak-balik bisa ongkos-ongkosan..tadinya aku berencana untuk menginap semalam di kostannya tika. mita juga sih tapi dia ada janji sama hadied dan pulang lebih dulu. aku pun akhirnya pulang walopun sebenernya emang pengen nginep…

yang memberatkan pikiranku hingga aku memutuskan untuk pulang saat itu mungkin adalah mama. kangen mama ! mau lihat wajah mama (anak mama banget sih ? emang aku anak mama kok !x’D). bukan apa-apa. aku cuma mau mastiin kalo mama baik-baik aja di rumah karena sebelumnya kan kami habis bertengkar. kalo jauh dari mama dengan kondisi yang agak kurang enak kayak gitu perasaan pun rasanya kurang enak.

padahal rencananya kalo aku jadi nginep, besoknya mau ke kampus lagi dan ke perpustakaan nasional sama tika 😦

tapi setelah di rumah emang perasaan jadi lebih tenang sih dan kalo mau ke perpustakaan itu kan bisa lain kali 🙂

akhirnya 2 hari kemudian aku baru ke kampus lagi dan syukurlah aku bertemu dengan dosennya dan urusannya pun alhamdulillah selesai :’D

btw bener-bener ga terasa nih sekarang udah masuk februari. sebentar lagi masuk kuliah. liburan tinggal sisa sehari lagi >< dan tiba-tiba udah masuk semester 4 aja 😮

semester 4 ini mungkin akan lebih wow daripada semester sebelumnya. perasaan rasanya campur aduk melihat daftar matkul dan daftar dosen untuk semester ini :”’) salah satunya adalah seneng akhirnya dapet matkul translation walopun dosennya yang sempat buat nge-down di semester 1 (

alhamdulillah sejak menjadi mahasiswa aku jadi lebih banyak belajar.

semoga aku akan terus berubah menjadi lebih baik dan lebih baik seiiring berjalannya waktu.

semoga semester depan berjalan dengan lancar dan semoga nilaiku pun meningkat lagi. aamiin 🙂

Leave a Reply

