Holidays ♥

hallo pembaca sekalian, apa kabar? ^^ masih menikmati liburan atau sudah bosan bapuk di rumah menanti liburan selesai, kah? #plak :p atau sudah ada yang mulai menjalani aktivitas seperti biasa: masuk sekolah, kuliah, kerja, dsb? atau mungkin ada juga yang sedang siap-siap MOS sekolah atau ospek kampus, ya? 😀

aku masih liburan dong. masuk kuliahnya masih lama, awal september nanti #pamer :p

gimana liburan kalian? semoga menyenangkan dan bermanfaat ya 🙂 liburanku sendiri alhamdulillah berlangsung menyenangkan. walaupun sebagian besar kuhabiskan di rumah, tapi liburan ini enggak berlalu dengan membosankan begitu aja. sebagian hari-hariku diisi dengan canda tawa bersama teman-teman #asik dan InsyaAllah juga diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. ikut kegiatan di kampus, silaturahmi ke tempat saudara, hang out bersama teman-teman, bantu-bantu orangtua di rumah (kalo ini sih wajib! hhaha), dll.

terus, belum lama kemarin aku pergi ke Bandung. menghabiskan beberapa hari di sana, di rumah salah satu sahabat dekatku: Ao-Chan.

liburan ke Bandung ini memang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari oleh kami (aku, Ao-Chan, dan Kao-Chan). buat yang belum tau, mereka itu sahabat dekatku sejak kelas dua SMA 🙂 “Chan-Chan” itu bukan nama asli, itu adalah nama akrab yang biasa kami gunakan untuk memanggil satu sama lain. Asti sebagai Ao-Chan, Nissa sebagai Kao-Chan, dan aku sendiri adalah Sa-Chan. we got it from our Japanese names (Aozora Natsu, Kaoru Katsuga, Sakura Shiraishi) lol. yep, kami memang pencinta Jepang 😀 FYI, yang manggil aku Sa-Chan bukan cuma mereka kok, ada juga beberapa teman dekatku yang lain hhehe.

aku di Bandung dari tanggal 2 sampai tanggal 5 Agustus kemarin. awalnya aku bilang ke Ao-Chan: “ga kelamaan tuh kita?”, tapi setelah dijalanin ternyata malah terasa sebentar bangeeet ya 4 hari 3 malam itu… i miss them already T_T

Ao-Chan masih di Bandung (dia emang udah kerja dan tinggal di sana sekarang), sedangkan aku dan Kao-Chan udah balik ke Depok (kembali lagi ke habitatnya wkwk). kembali lagi merasakan panasnya udara -_- ngiri deh sama yang tinggal di Bandung, adem banget di sana >:O jalan kaki yang jauh pun ga berasa capeknya. berasa pegel sih (lho?), tapi enak, sejuk, ga keluar keringet hhaha. sedangkan di Depok, apalagi di Jakarta, kalo lagi terik berasa banget panasnya. padahal kalo kata pamanku, dulu Depok itu lumayan sejuk lho tapi sekarang malah ga jauh beda dari Jakarta (walopun masih mending) -_-

tapi setelah perjalanan ke Bandung bertiga ini, aku jadi sadar kalo ternyata Depok itu ga terlalu jauh dari Bandung seperti yang sebelumnya kupikirkan. waktu berangkat aja cuma memakan waktu dua setengah jam. mungkin karena jalanan lagi lancar banget, ga macet (yang macet itu arah sebaliknya, lagi arus balik. hhaha)

sampe sekarang, baru dua kali ke Bandung. yang pertama waktu study tour di SMA. padahal waktu itu aku ngerasanya jauh banget lho perjalanannya, apa karena muter-muter atau macet ya? yang jelas, 2 perjalanan ke Bandung ini sama-sama menyenangkan hhehe. aku tuh tipe orang yang suka banget sama perjalanan kayaknya (terutama dengan bus). kemarin aja aku rada sedih gara-gara cepet sampe lol, aku malah berharap bisa lebih lama di bus, kan enak aja gitu liat pemandangan di luar kaca jendela 😀

sesampainya di Bandung (sekitar pukul 5 sore, berangkatnya sekitar jam 2), kami langsung menuju rumah Ao-Chan dan istirahat. hari itu, rencana pertama adalah  ke alun-alun, tapi karena Kao-Chan capek, jadi ditunda deh. hari pertama pun dihabiskan dengan istirahat sambil nonton film.

hari kedua, rencananya karokean. awalnya aku agak segan abisnya bareng sama temen-temen Ao-Chan juga yang di Bandung. bukan apa-apa, masalahnya temennya cowok sih. kan malu, nyanyi di depan orang yang ga dikenal, cowok pula >.< tapi aku ga bisa nolak karena udah janji mau nyanyi. awalnya Ao-Chan bilang temennya cewek sih, tapi karena suatu hal temennya yang itu ga jadi dan Ao-Chan baru ngasih tau setelah aku membuat kesepakatan untuk nyanyi (?) -_-

“Tgl 3, pas qt karokean, qt naik mobil tmenq. Nama’a denis. Tar d tpt karaoke ada kak gerry n mas ari. Aq da urusan ma mreka. Td’a da teh wulan n teh ria. Tp ru aja mrka blg ga bs ikt krn da meeting.”

“yah ada cowonya ? malu ah karokeannya >.<”

“Km udh janji mw nyanyi loh. . 😛 Tenang aja gbkal di comment. Mrka baik2 kok.”

“tetep ajaaaaaa. ao-chan curang T.T ketemunya gabisa lain kali emang ?”

“Ga. . Hahaha krn aq tw km bkal blg gt. Jd aq paksa km blg mw nyanyi dlu. Lgan bgs jg kan bwt lthan brani :P”

zzz begitulah ceritanya -___-”

akhirnya, jadi jugalah karokean hari itu. dikenalin sama temen Ao-Chan yang namanya Kak Denis dan Kak Gerry, sedangkan yang satu lagi tidak jadi ikut karena suatu hal. mereka baik-baik sih, serius baik-baik banget emang, seru juga. tapi aku tetep aja canggung, karena emang udah bawaanku yang pemalu kali ya? apalagi sama makhluk yang bernama cowok. untung aja ada satu temen Ao-Chan lagi yang dateng: Teh Ria, walaupun dia harus pulang duluan karena dateng bersama pacarnya ._.

setelah karokean, aku minta dianterin ke UNPAD. padahal udah sore banget, baiknya mereka mau nganterin >.< abisnya aku penasaran pengen liat hhehe kan mumpung udah di Bandung tuh dan mumpung ada yang nganterin juga. abisnya Ao-Chan sendiri juga belum terlalu tau jalan di Bandung.

ternyata UNPAD kampusnya terpisah-pisah. kalo ga salah, ada tiga tempat katanya dan jaraknya lumayan jauh. kami cuma diantar ke salah satunya aja, di tempat Fakultas Ekonomi berada. setelah melihat-lihat (belum puas sebenernya karena cepet banget), kami pun pergi mencari makan. bisa dibilang kami wisata kuliner malem-malem karena muter-muter cari tempat makan yang cocok dan sempet mampir ke PVJ juga.

walaupun mereka sudah terbukti baik (?), tetep aja akunya belum bisa akrab >.< Kao-Chan juga gitu sih keliatannya, jadi kami berdua seru aja ngobrol berdua tentang drama Korea saat Ao-Chan dan dua makhluk itu ngobrol entah apa 😀 tapi ternyata Kak Denis nyambung dengan obrolan tentang drama Korea heuheu sayangnya waktu diajakin ngobrol, entah kenapa aku tetep aja ga bisa seseru waktu ngobrol sama Kao-Chan. mungkin jadinya aku terkesan sombong/cuek, jadi ngerasa bersalah T.T

bagaimanapun, makasih banyak buat temen-temennya Ao-Chan itu yang udah bersedia nemenin ^^b

besoknya (hari ketiga), karena udah hari Senin dan udah masuk hari kerja, mereka ga bisa nemenin. di hari itulah kami bener-bener ‘jalan-jalan’ lol. dari satu tempat ke tempat lain beneran jalan kaki, ga naik kendaraan ke kawasan pertokoan dll. jaraknya ga terlalu jauh sih emang, tapi kan tetep aja muter-muter xD anehnya, aku sama sekali ga keluar keringet ato berasa capek karena udaranya yang sejuk (pulangnya baru deh berasa capeknya wkwk).

terus malamnya, bisa dibilang malamnya kita banget karena kita tidur sampai larut malam sekali untuk seru-seruan, salah satunya adalah nonton film horror (y). saat itu aku terbawa suasana banget kayaknya, jadi ketakutan sendiri pula gara-gara sebelumnya Ao-Chan cerita kalo dia diikutin sama makhluk yang ngesot -_- jadi ceritanya tuh setelah kami selesai jalan-jalan, Ao-Chan pergi keluar sendiri karena suatu urusan. saat itu emang udah malem, jam tujuhan kayaknya. eh pulang-pulang dia lari dan langsung masuk kamar. perasaanku udah ga enak aja kan. anehnya tu anak akhirnya keluar kamar dan ketawa waktu cerita dia liat penampakan itu. seneng katanya karena ga liat wajah makhluk itu, cuma liat bawahnya doang dan makhluk itu ternyata ngesot. gile, kalo aku jadi Ao-Chan mah langsung pucet kali ya walaupun dikasih liat bawahnya aja, tapi tu anak walaupun takut, sempet-sempetnya sih ketawa >..<

udah gitu, kami keluar bertiga lagi buat ke alun-alun. niatnya mau jalan, tapi ga lewat jalan gang sempit gelap yang tadi Ao-Chan lewatin sendirian. kami lewat jalan yang lebih ramai dan terang (walaupun jadi lebih jauh), tetep aja aku mah ga mau jalan paling belakang ato paling depan :p selalu di tengah-tengah. kata Kao-Chan: “Ao-Chan pegangin Sa-Chan di depan biar dia ga kabur sendiri kalo liat yang aneh-aneh, aku di belakang buat nangkep dia kalo dia lari ke belakang”. wkwk apa-apaan itu -_-”

tapi di tengah jalan, tiba-tiba Kak Denis telepon dan bilang mau ikut ke alun-alun. kata Ao-Chan tumben banget dia begitu padahal ga ada urusan apa-apa ._. jadilah dia mengantar kami bertiga, lumayan ada juru fotonya wkwk.

pulangnya kami sempat ke atap rumah juga buat foto-foto. tapi instead of enjoy the view, aku malah ketakutan gara-gara gelap banget dan masih kebawa sama cerita Ao-Chan yang sebelumnya -_- abisnya atapnya ga terurus, banyak barang-barang bekas gitu dan ga dikasih lampu, sekelilingnya pun sepi, aku juga entah kenapa ngerasa merinding jadi minta buru-buru turun walaupun kami sempet narsis juga :p untungnya, di foto ga muncul penampakan apa-apa hhoho.

habis itu, kami berkreasi dengan karton-karton warna dan foto yang sebelumnya sempat kami cetak. jadilah seperti ini:

1407224679022

FYI, itu bukan mading, melainkan mapin (majalah pintu) wkwk:

IMG_20140805_120747

saking semangatnya menghias, kami ga sadar kalau udah malem banget dan kami belum mandi serta makan wkwk. setelah selesai baru deh kami mandi dan makan nasi goreng buatan Kao-Chan sambil nonton film horror ^o^ tapi karena terlalu ngantuk, nonton filmnya ga sampe selesai padahal aku maunya lanjut terus (untuk ukuran orang penakut ini emang belagu xD) tapi karena ga ada yang nemenin nonton jadi ikutan tidur deh T.T #gubrak.

besok paginya dilanjut lagi filmnya. puas-puasin nonton tiga film sekaligus sambil ngobrol-ngobrol seru hingga akhirnya tibalah waktu bagi kami untuk mandi dan pergi beli oleh-oleh yang tandanya aku dan Kao-Chan udah harus pulang… hiks. mau nginep lebih lama lagi tapi besoknya Ao-Chan udah masuk kerja, Kao-Chan juga cuma ngambil cuti lima hari dari tempat kerjanya. emangnya aku yang masih free sampe bulan depan nanti? wkwk -_- aku juga pengen cari kerja part time lagi sih sebenernya karena les privat yang kemarin kupegang sekarang udah enggak lagi :”

gimanapun, kebersamaan sama mereka (Ao-Chan, Kao-Chan), dan siapapun yang kuanggap sahabat dekat memang selalu menyenangkan dan membuatku nyaman.

mereka yang udah memahamiku dan menerimaku apa adanya, sangatlah berharga 🙂

Ao-Chan dan Kao-Chan pun udah kayak kakakku sendiri. selain karena emang aku yang paling muda, aku juga ngerasa mereka lebih dewasa dalam beberapa hal:

1. aku yang paling penakut.

2. aku yang paling pemalu.

3. aku yang paling ga gaya. loool -_-

Ao-Chan, kakakku yang periang dan dewasa. Kao-Chan, kakakku yang keren dan paling dewasa kalo menurutku. heuheu~

i love you guys so muchie :*

C360_2014-08-04-12-22-53-246

Kao-Chan, Sa-Chan, Ao-Chan

^^

Advertisements

2 thoughts on “Holidays ♥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s