Cerpen: Once Upon A Dream

Chatting.

sher

πŸ™‚

knp kak ?

gapapa, cuma negor

idk, kayaknya semalem gw mimpiin kamu deh (hahahaha) beneran

-.-

mimpi kayak gimana kak ? hhaha

ga ada detilnya, gw juga ga inget

yah pengen tau padahal hhehe

lain kali dicatet aja kak :p

gw catet kok

di memori brian

apa, apa ? πŸ˜€

iya entahlah, cuma sisa ingatan aja

kamu lagi duduk, dengan kepala tertunduk.

itu sih…

kok gitu ?

aku sedih ya ?

entahlah. gw juga gatau kan detilnya.

tapi kita fositif thinking ajah


*

Ada yang bilang bahwa mimpi adalah alam bawah sadar manusia, bahwa ketika kau memimpikan sesuatu atau seseorang, mungkin kau telah memikirkan sesuatu atau seseorang itu sebelum kau tidur. β€˜Sesuatu’, sangat tidak enak didengar. Tidak apa-apa kan kalau aku pakai kata β€˜seseorang’ saja? Kebetulan, yang ditulis di sini adalah mengenai seseorang.

Continue reading

Advertisements

Apa judulnya? :p

x: sun ga nulis lagi?

y: nulis apa ?

x: blog

y: nulis skripsi dulu … (hhehe)

x: -_-

y: seriously

 

Kira-kira gitu deh jawaban yang aku berikan kepada mereka yang bertanya-tanya kenapa aku belum nulis-nulis blog juga. Ahem, mahasiswa skripsi banget nih? Hhahaha.

Yeah, skripsi. Akhirnya berhadapan juga sama tantangan yang satu ini. Ga nyangka. Ya bukan bearti pas awal masuk kuliah aku ga sadar kalau nantinya akan berhadapan sama yang satu ini sih, tapi… ga nyangka aja cepet banget o_o ternyata sudah mau empat tahun saya kuliah (kayaknya kemaren baru masuk deh), dan ternyata saya sudah jadi mahasiswa tingkat akhir (kayaknya kemaren masih jadi maba-maba unyu gitu deh) #yagakemarenjugawoy wkwk.

 

Well then…

Alhamdulillah o:)

 

Alhamdulillah sudah mendapatkan topik yang sesuai, sesuai di mata dosen pembimbing dan sesuai di hati sendiri juga XD sehingga (InsyaAllah) prosesnya ga akan terlalu menjadi beban karena emang suka.

 

Sejauh ini sudah dua kali bimbingan. Bab satu sudah oke πŸ™‚

Dua minggu lagi menyerahkan bab dua, bab tiga ke dospem, lalu Sempro di pertengahan Maret nanti… (masih berdoa biar Sempronya akhir Maret aja!), Sidang… Wisuda deh…

Hhehe gampang banget ya kalo ngomong, padahal mah… -_-

InsyaAllah, InsyaAllah dimudahkan πŸ™‚