Apa judulnya? :p

x: sun ga nulis lagi?

y: nulis apa ?

x: blog

y: nulis skripsi dulu … (hhehe)

x: -_-

y: seriously

 

Kira-kira gitu deh jawaban yang aku berikan kepada mereka yang bertanya-tanya kenapa aku belum nulis-nulis blog juga. Ahem, mahasiswa skripsi banget nih? Hhahaha.

Yeah, skripsi. Akhirnya berhadapan juga sama tantangan yang satu ini. Ga nyangka. Ya bukan bearti pas awal masuk kuliah aku ga sadar kalau nantinya akan berhadapan sama yang satu ini sih, tapi… ga nyangka aja cepet banget o_o ternyata sudah mau empat tahun saya kuliah (kayaknya kemaren baru masuk deh), dan ternyata saya sudah jadi mahasiswa tingkat akhir (kayaknya kemaren masih jadi maba-maba unyu gitu deh) #yagakemarenjugawoy wkwk.

 

Well then…

Alhamdulillah o:)

 

Alhamdulillah sudah mendapatkan topik yang sesuai, sesuai di mata dosen pembimbing dan sesuai di hati sendiri juga XD sehingga (InsyaAllah) prosesnya ga akan terlalu menjadi beban karena emang suka.

 

Sejauh ini sudah dua kali bimbingan. Bab satu sudah oke 🙂

Dua minggu lagi menyerahkan bab dua, bab tiga ke dospem, lalu Sempro di pertengahan Maret nanti… (masih berdoa biar Sempronya akhir Maret aja!), Sidang… Wisuda deh…

Hhehe gampang banget ya kalo ngomong, padahal mah… -_-

InsyaAllah, InsyaAllah dimudahkan 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Apa judulnya? :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s