The Circus and The Murders.

Belakangan ini lagi suka banget baca. Eh, don’t get me wrong. Reading is my all life-hobby hhaha, but belakangan ini rajin bacanya lagi banget-banget: selesai baca satu buku, langsung baca buku lain -> sebisa mungkin gak mau membiarkan diri ini gak ada bahan bacaan :3

Baca apa? Apaan aja. Ya, utamanya novel, sih XD. Yang penting buku, tulisan yang bener-bener dalam bentuk buku, bukan digital. Beda soalnya rasa membaca melalui layar dengan membaca melalui buku asli 🙂

Continue reading

Advertisements