Portal Pembanding Asuransi Online, Cekpremi.com

Oke, agak keluar jalur dari postingan aku yang biasanya di blog ini, kali ini aku mau tulis soal review. Bukan review film atau review buku, tapi review soal salah satu layanan asuransi dari apa yang kerap disebut sebagai Portal Pembanding Asuransi, khususnya Cekpremi.com.

Apa sih yang dimaksud dengan portal pembanding asuransi itu?

Portal pembanding asuransi adalah sebuah layanan online untuk segala sesuatu mengenai asuransi. Yap, asuransi: sebuah layanan jasa dimana kamu bisa mendapatkan perlindungan atas segala resiko yang mungkin terjadi pada apa yang kamu asuransikan. “Perlindungan” yang dimaksud di sini adalah pemberian jaminan atas resiko yang menimpa sehingga kamu bisa terhindar dari kerugiannya atau setidaknya terminimalisir kerugiannya.

Dulu, aku cuma tahu soal asuransi sebatas itu aja, tapi sekarang aku jadi tahu banyak soal asuransi dan rasanya sayang jika tidak dibagikan informasinya. Soalnya, asuransi memang penting dan berguna banget ternyata. Sayang banget juga kalau masih ada yang ragu buat memakai asuransi karena kurang tahu atau masih berpikir skeptical. Padahal, ada layanan yang bagus dan terpercaya banget buat asuransi seperti Cekpremi.com.

Apa itu Cekpremi.com?

Buka deh websitenya, kamu bakal tahu lebih jelas mengenainya. Website itu kurang lebih adalah tempat yang menyediakan layanan perbandingan asuransi. Kalau kamu mau menggunakan asuransi dan lagi cari-cari produk asuransi mana yang bagus, bisa deh tuh kamu manfaatkan website itu. Di sana, kamu bisa mendapatkan produk-produk asuransi terbaik dan tidak perlu khawatir salah memilih produk asuransi karena semua produk asuransi yang ditawarkan di Cekpremi.com kabarnya adalah produk-produk asuransi pilihan dari perusahaan-perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Perbandingan asuransi itu bisa dengan melihat detil informasi yang disediakan di sana mengenai jaminan apa saja yang tercover asuransi dan juga harga premi asuransinya. Ya, sesuai dengan nama websitenya, Di sana kamu bisa cek premi asuransi mobil, motor, kesehatan, properti, hingga perjalanan yang tidak lain dan tidak bukan merupakan produk-produk asuransi yang disediakannya.

Dengan mengetahui jaminan dan harganya, kamu bisa nilai deh tuh mana produk asuransi terbaik yang paling cocok dengan kebutuhan perlindungan asuransi kamu. Kalau masih pusing juga, ada Insurance Specialist yang bisa kamu mintai tolong. Insurance Specialist itu yang bakal banyak berinteraksi sama kamu nantinya kalau kamu beli asuransi online di Cekpremi. Yap, bukan hanya sebagai tempat perbandingan asuransi dimana kamu bisa cek premi asuransi mobil dan produk asuransi lainnya, kamu juga bisa langsung beli asuransi online di sana.

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat jika kamu beli asuransi online melalui Cekpremi.com. Selain mendapatkan produk asuransi terbaik dan terpercaya, kamu juga bisa mendapatkan layanan yang lengkap untuk berasuransi. Insurance Specialist di sana akan bantu kamu segala sesuatunya. Dari mulai memilih produk asuransi yang paling cocok buat kamu, proses pengajuan klaim asuransi, hingga pengingat jatuh tempo polis asuransi. Untuk masalah biaya, kamu juga enggak perlu khawatir karena tidak memungut biaya tambahan apapun. Biaya yang harus kamu bayarkan adalah murni harga premi asuransinya saja. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah di portal pembanding asuransi online ini.

Btw, dari mana aku tahu itu semua? Dari mengamati dong. Aku lihat dengan mata kepalaku sendiri kok bagaimana sistem kerja Cekpremi #ifyouknowhwatImean hehe :))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s