Pertama Kali

here’s the another story 🙂

ini pertama kalinya buat cerita horror (salah satu alasan kenapa aku memilih judul itu hhaha) >.< jadi maklum aja ya kalo horornya ga terlalu berhasil x’D malah ada yang komentar kalo baca cerita ini kayak baca teenlit huwa >.< emang aku bukan spesialis cerita horor sih heuheu~

btw ini kisah nyata waktu SMA -_- walo ga 100% di cerita ini bener sih (aku tambal di beberapa bagian hhehe)

tapi toilet di lantai 2 paling pojok samping kelasku itu emang bener-bener serem (berdasarkan beberapa cerita teman yang kudengar). dulu juga sempet pengen nyelidikin kebenaran cerita di toilet itu sama lala xD rencananya sore-sore menjelang maghrib saat sekolah sepi kami mau menjelajah di sekolah terutama di toilet itu tapi gajadi..dan sampe sekarang mission incomplete >w<

kalo desas-desus cerita horor yang aku ceritakan di cerpen ini (katanya) emang bener. beberapa temen emang ngalamin sendiri. beruntungnya aku belom pernah ngalamin kejadian-kejadian mistis kayak gitu :3 padahal seperti yang aku bilang di cerpen ini aku dulu sering banget sendirian di kelas ato di toilet pagi-pagi :3 padahal aku orangnya penakut juga..mungkin karena di pagi hari udaranya seger kali ya (?) dan gapunya pikiran yang aneh-aneh sebelumnya ._.

aduh jadi kangen masa-masa SMA 😥

langsung ke ceritanya deh deh :’)

Continue reading